Senin, 04 Mei 2015

Ternyata Karena Ini Samsung Ingin Akusisi Blackberry

Samsung, raksasa smartphone asal Korea Selatan membuat kabar mengejutkan ketika mengungkapkan rencananya untuk mengakuisisi BlackBerry. Namun apa yang diincar Samsung di balik rumor akuisisi ini? Sebelum mengulasnya, sebaiknya anda simak dulu informasi mengenai download bbm versi 7 beserta  cara downgrade bbm atau cara mengembalikan bbm ke versi 6 / 7.
Dilansir TheNextWeb (15/1), berdasarkan laporan sumber anonim, diketahui jika di balik akuisisi ini Samsung berusaha untuk mengambil portofolio dan paten BlackBerry. Memang BlackBerry memiliki portofolio yang kaya mulai dari produk handset seperti smartphone hingga divisi software baik dari BB OS hingga aplikasi messenger, BBM.
Dikutip dari PhoneArena (14/1), untuk mendapatkan portofolio paten milik BlackBerry ini, Samsung dikabarkan berani menggelontorkan dana sebesar Rp 94 triliun. Selain itu jangan lupa untuk menyimak artikel kami lainnya seperti pada artikel cara setting internet android dan juga cara mengatasi lupa pola android.
Sayangnya, rencana Samsung bakal mengakuisisi BlackBerry ini hanya menjadi rumor saja. Hal tersebut dikarenakan BlackBerry langsung bertindak cepat dan buru-buru membantah kabar tersebut.
"BlackBerry tahu bila ada berita yang menyatakan ketertarikan Samsung untuk membeli BlackBerry. BlackBerry belum melakukan diskusi apapun dengan Samsung terkait hal itu. Aturan dari BlackBerry juga tidak memungkinkan kami untuk mengomentari rumor atau spekulasi tersebut," ujar perwakilan BlackBerry. Sedangkan yang kini menjadi trend perbincangan baru ialah mengenai cara install 2 bbm di 1 hp android.
Source : Aplikasi Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar