Kamis, 07 Mei 2015

Toyota Targetkan Pasar SUV Dengan New Fortuner

Sejak diluncurkan sebagai salah satu kendaraan yang masuk dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Toyota Astra Agya sudah dipenuhi dengan fitur-fitur keamanan bagi pengendara dan penumpangnya. harga suku cadang mobil toyota. Seperti tak pernah puas terhadap faktor keamanan produknya tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menambah fitur keamanan pada mobil hatchback ini. sparepart mobil toyota.
Daftar harga onderdil toyota. Kali ini, Toyota melengkapi Agya dengan sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk pemasangan dan penggunaan baby car seat. Agya juga semakin kokoh berkat Body Reinforcement, sehingga penumpang dalam kabin akan lebih aman. Fitur lainnya adalah New Air Freshener Lever, membuat Agya semakin nyaman. bengkel mobil toyota. Dengan penambahan fitur-fitur ini, Toyota berharap, penjualan Astra Agya semakin meningkat. Bahkan tetap pada posisinya sebagai pemimpin pasar.
Sejak diluncurkan pada 2013, Astra Agya langsung memimpin pasar di segmennya dengan angka penjualan 22.376 unit. Setahun kemudian atau pada 2014, penjualannya melonjak dengan kenaikan hampir 200 persen menjadi 67.064 unit dengan market share 40,7 persen. bengkel mobil suzuki. Lonjakan tersebut tidak hanya memperkokoh posisi Astra Agya sebagai market leader, namun penjualannya berhasil memberikan kontribusi terbesar terhadap pertumbuhan pasar segmen new hacthback.
Daftar harga onderdil suzuki. Dengan kenaikan angka penjualan pada 2014 sebesar 44.968 unit, Astra Agya berhasil memberikan kontribusi sebesar 43,31 persen terhadap pertumbuhan pasar di segmennya yang naik dari 51.180 unit pada 2013 menjadi 154.714 unit pada 2014. Astra Toyota Agya lahir untuk memenuhi peningkatan permintaan dari masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau agar bisa mengoptimalkan peningkatan daya beli dan sebagai tanda perbaikan tingkat kesejahteraan keluarga. sparepart mobil suzuki.
Sebagian besar pelanggan Astra Toyota Agya adalah first time car owner, sehingga keamanan menjadi perhatian utama. Selain untuk mendukung transportasi sehari-hari guna memperbaiki produktivitas kerja, dengan Astra AGYA kini konsumen bisa berpergian bersama seluruh anggota keluarga dengan lebih nyaman. harga suku cadang mobil suzuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar