Selasa, 26 Mei 2015

Tipe Windows 10 Inilah Yang Segera Dilaunching

Publik sudah cukup lama mengetahui kabar mengenai penggunaan Windows 10 yang bisa dipakai di berbagai jenis perangkat. Dan kini, Microsoft pun telah secara resmi memberikan keterangan lebih jelas mengenai penggunaan Windows 10 di berbagai perangkat. Dalam pernyataannya, Microsoft mengungkapkan kalau terdapat 10 versi Windows 10 yang akan mereka luncurkan ke pasaran.
Tujuh versi Windows 10 tersebut tentu saja mempunyai fitur yang berbeda. Dan ketujuh versi Windows 10 tersebut adalah Windows 10 Home, Windows 10 Mobile, Windows 10 Pro, Windows 10 Enterprise, Windows 10 Education, Windows 10 IoT Core serta yang terakhir adalah Windows 10 Mobile Enterprise. Yuk download kumpulan dp bbm dari kami, seperti Dp bbm lucu , dp bbm bergerakdp bbm keren,
Windows 10 Home bakal menjadi OS yang ditujukan untuk masyarakat umum. Di dalamnya akan terdapat beberapa fitur seperti Cortana, Microsoft Edge, Windows Hello yang merupakan teknologi pengenalan wajah serta fingerprint login. OS yang satu ini dapat dipakai pada berbagai jenis perangkat seperti tablet, PC serta PC 2-in-1.
Selanjutnya adalah Mobile serta Mobile Enterprise yang ditujukan untuk perangkat mobile berbasis sentuhan seperti tablet atau smartphone. Mobile Enterprise bakal dilengkapi dengan fitur keamanan lebih canggih serta kemampuan manajemen perangkat mobile. Miliki koleksi ringtone bbm meliputi ringtone bbm lucu, kemudian ringtone bbm terbarudan juga nada dering sms lucu gratis dari kami.
Widows 10 Pro diberikan oleh Microsoft untuk mereka yang berkecimpung di bisnis kecil. Versi Windows 10 yang satu ini dikhususkan untuk memberikan manajemen perangkat serta aplikasi secara efektif. Sebagai tambahan, OS yang satu ini juga memberikan perlindungan untuk data bisnis yang penting.
Lain halnya dengan Windows 10 Enterprise yang ditujukan untuk bisnis dengan skala yang lebih besar. Windows 10 Enterprise dilengkapi dengan fitur keamanan modern yang mempunyai fungsi perlindungan secara khusus untuk sebuah perangkat atau aplikasi. Sebagai tambahan, versi yang satu ini juga mempunyai jangkauan yang luas serta manajemen aplikasi yang lebih canggih. Seperti halnya download bbm terbaru entah itu untuk bbm android terbaru maupun bbm blackberry terbaru.
Untuk Windows 10 Education, ditujukan sesuai dengan namanya, yakni di segmen pendidikan. Tentu saja untuk versi yang satu ini bakal dipasarkan dengan harga lebih murah dan bakal menjadi kompetitor untuk Chromebook.
Dan versi Windows 10 IoT secara khusus ditujukan Microsoft untuk perangkat low power. OS Windows 10 ini pun bisa digunakan pada perangkat yang dibangun menggunakan Raspberry Pi dan sejenisnya. Selain itu, OS ini juga dapat digunakan untuk perangkat ATM dan sejenisnya.
Microsoft mempunyai ambisi besar terkait Windows 10. Dalam ajang Microsoft Build 2015, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington ini mengungkapkan ambisi besarnya terkait Windows 10. Mereka pun berani menargetkan angka pemakaian Windows 10 mencapai 1 miliar pengguna dalam jangka dua atau tiga tahun.
Ambisi untuk menjalankan Windows 10 di 1 miliar perangkat ini pun tentu saja tidak main-main. Terlebih di segmen smartphone, Microsoft saat ini tidak mempunyai posisi yang bagus. Sangat jauh tertinggal kalau dibandingkan dengan platform mobile lain seperti Android ataupun iOS. Ditambah lagi, para produsen smartphone besar dunia juga enggan dalam meluncurkan perangkat Windows Phone. Ada juga koleksi tema blackberryyang terdiri dari tema bb terbaru kemudian tema blackberry gratis dan juga tema blackberry lucu.
Di waktu yang bersamaan, Microsoft juga melakukan kebijakan yang positif untuk meningkatkan penggunaan Windows 10 di masa mendatang. Salah satunya adalah dengan penyediaan upgrade gratis. Dan sisi positif lainnya, saat ini Microsoft juga mempunyai posisi yang bagus untuk segmen perangkat desktop.
Seperti diketahui, Windows 10 bakal mempunyai desain yang jauh berbeda dengan versi Windows terdahulu. Tak hanya bisa digunakan di perangkat desktop, sistem operasi terbaru dari Microsoft ini juga bisa dipakai pada perangkat mobile, termasuk di antaranya adalah tablet dan smartphone. Sebagai penutup baca 2 artikel terbaru dari kami seperti cara reset blackberry dan juga download bbm untuk laptop
Source : Aplikasi BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar