Kamis, 07 Mei 2015

Pihak Honda Harapkan HR-V Raih Target Penjualan

Pameran Otomotif Medan (POM) di Santika Premier Dyandra membawa dampak positif bagi penjualan Honda. Selama 5 hari pameran (8-12 April), Honda berhasil menjual 365 unit kendaraan. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 186 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu Honda HR-V. Sementara itu, sebanyak 179 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. honda jazz kredit bekas murah.
"Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POM 2015 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. harga mobil bekas. Kesuksesan Honda di perhelatan POM 2015 lalu semakin lengkap dengan terpilihnya booth Honda menjadi Favorite Booth dan Honda HR-V Mugen yang juga terpilih sebagai Favorite Car. Kedua penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung POM 2015.
Booth Honda di Pameran Otomotif Medan berdiri dengan luas 350 m2. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan kali ini. harga mobil honda jazz bekas. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda HR-V 1.8L Prestige Mugen.
Selain special display Honda HR-V Mugen, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti Honda HR-V, New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS dan Honda Brio Satya. Total ada 11 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama POM 2015 berlangsung. harga honda jazz second.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar