Senin, 04 Mei 2015

Ulasan Tentang Harga dan Spesifikasi Blackberry RIO

BlackBerry Rio sebagai calon smartphone kelas menengah produsen asal Kanada ini diperkirakan bakal hadir dengan harga di kisaran Rp 3 juta. Smartphone yang ditargetkan untuk pasar gadget di negara berkembang ini akan hadir di pasaran dengan desain kotak unik yang dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel. Tentunya blackberry RIO sudah dibekali dengan ratusan aplikasi blackberry terbaik yang keren dan perlu untuk andadownload aplikasi bb secara gratis guna menambah koleksi aplikasi blackberry anda.
BlackBerry Rio yang juga diklaim sebagai penerus dari BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan dibekali prosesor dual-core 1.5 GHz MSM8960, RAM 2GB, internal memori 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh.
Selain itu, smartphone BlackBerry Rio ini juga bakal hadir dengan kemampuan bekerja hingga jaringan 4G LTE hingga bisa memanfaatkan koneksi jaringan cepat ini yang juga mulai hadir di Indonesia. Dilansir Ubergizmo (23/12), kemungkinan besar BlackBerry Rio akan hadir di 2015 mendatang dengan banderol kurang dari USD 300 atau di bawah Rp 3,7 juta  Yang tentunya support dengan berbagai autotext bbm , entah itu autotext bbm lucu , dan juga autotext bbm terbaru lainnya.
Jika diperhatikan, tampilan smartphone ini mirip dengan generasi pendahulunya BlackBerry Z30 yang juga menggunakan layar full touchscreen. Yang membedakan smartphone ini hanyalah teks bertuliskan 8MP pada kamera utamanya, letak tombol volume yang ada di sisi kanan, serta grill speaker yang tampak di bagian belakang casing. Selain itu Blackberry RIO juga dibekali dengan berbagai DP BBM yang keren- keren, mulai dari dp bbm bergerak lucu , dp bbm terbaru , dan juga dp bbm keren lainnya.
Tak lama setelahnya, penggemar kembali dibuat heboh dengan beredarnya spesifikasi produk Blackberry lainnya, yaitu BlackBerry Rio. Saat itu, belum diketahui berapa persisnya harga BlackBerry Rio. Sejumlah analis mengharap BlackBerry tidak akan membanderol perangkat ini dengan harga mahal
Seperti dilansir N4BB, Sabtu (27/12), BlackBerry Rio Z20 menggunakan prosesor MSM8960 dual-core berkecepatan 1,5GHz dan RAM sebesar 2GB. Smartphone ini memiliki memori internal 16GB serta tambahan slot microSD untuk memori eksternal dengan disertai aplikasi BlackBerry App world terbaru .
BlackBerry Rio memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel. Dengan ketebalan 9,5 milimeter, ponsel ini dilengkapi kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapixel untuk kamera depan. Dengan kapasitas baterai 2800mAh, membuat BlackBerry Rio Z20 dapat bertahan walau digunakan seharian untuk berman aplikasi blackberry yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar