Senin, 04 Mei 2015

Blackberry Akan Dibeli Samsung Tahun Ini

Samsung dan BlackBerry sebelumnya diketahui telah bekerja sama untuk meningkatkan sistem keamanan KNOX smartphone Galaxy. Nah, sekarang vendor smartphone terbesar di Korea Selatan itu dikabarkan tengah berusaha membeli BlackBerry.
Menurut Reuters, petinggi dua perusahaan diberitakan sudah bertemu minggu lalu untuk menganalisis dan menentukan proses akuisisi BlackBerry oleh Samsung, Phone Arena (14/01). Sebagai awalan, Samsung kemungkinan besar akan membeli BlackBerry dengan harga sangat fantastis, yakni Rp 94 triliun!. Namun ada baiknya anda juga menyimak informasi lainnya seperti pada Simak beberapa artikel terkait lainnya mengenai cara membedakan samsung asli dan palsu atau perbedaan hp android asli atau replika.
Akibat kabar pembelian BlackBerry oleh Samsung santer dibicarakan dalam dua hari terakhir, harga saham BlackBerry langsung melejit hingga 30 persen. Namun, BlackBerry buru-buru membantah akuisisi perusahaan mereka oleh Samsung. Mereka mengaku belum pernah bertemu dengan Samsung untuk membahas pembelian BlackBerry. Simak juga informasi mengenai cara mengatasi bbm error atau mengatasi bbm sering pending
"BlackBerry tahu bila ada berita yang menyatakan ketertarikan Samsung untuk membeli BlackBerry. BlackBerry belum melakukan diskusi apapun dengan Samsung terkait hal itu. Aturan dari BlackBerry juga tidak memungkinkan kami untuk mengomentari rumor atau spekulasi tersebut," ujar perwakilan BlackBerry.
Akan tetapi, bantahan BlackBerry tersebut tidak menyurutkan rumor yang sudah terlanjur beredar. Terlebih, sumber dari Reuters diketahui sudah terpercaya dan posisi BlackBerry sebagai vendor smartphone sendiri saat ini memang tengah meredup. Sebagai tambahan informasi silahkan anda download aplikasi android terbaru , dan juga aplikasi android terbaik dari sekian banyak aplikasi android yang ada di google play store.
"BlackBerry tahu bila ada berita yang menyatakan ketertarikan Samsung untuk membeli BlackBerry. BlackBerry belum melakukan diskusi apapun dengan Samsung terkait hal itu. Aturan dari BlackBerry juga tidak memungkinkan kami untuk mengomentari rumor atau spekulasi tersebut," ujar perwakilan BlackBerry seperti dilansir PhoneArena (14/1).
Menurut Reuters, petinggi dua perusahaan diberitakan sudah bertemu minggu lalu untuk menganalisis dan menentukan proses akuisisi BlackBerry oleh Samsung. Sebagai awalan, Samsung kemungkinan besar akan membeli BlackBerry dengan harga Rp 94 triliun. Namun sebelumnya ada baiknya anda baca informasi untuk cara daftar bbm atau juga daftar bbm di hp android.
Akan tetapi, bantahan BlackBerry tak semata-mata membuat spekulasi di luaran langsung surut terkait bakal bergabungnya dua vendor raksasa di pasar smartphone global ini. Setidaknya, pihak Samsung sampai saat ini pihak Samsung masih bereaksi atas sanggahan pihak BlackBerry tersebut.
Source : Aplikasi Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar